Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About

MAU CARI SESUATU TANYA AJA SAMA M`BAH GOOGLE

Pages

RSS

CARA MENGINSTALL ASHAMPOO

CARA MENGINSTALL ASHAMPOO
 
 
Cara Menginstall Ashampoo My Autoplay

Cara Menginstall Ashampoo My Autoplay

Menu ini adalah menu pilihan bahasa yang ingin kita install, untuk contoh disini saya menggunakan bahasa inggris (English) setelah memilih bahasa apa yang ingin kita gunakan klik OK

Kemudaian akan muncul menu yang lain, Ini adalah pesan yang menyarankan menutup semua applikasi yang terbuka atau sedang berjalan untuk di tutup atau di akhiri, Jika ingin melanjutkan Klik Next, Jika tidak Klik Cancel.
Menu ini adalah menunjukan License, dan mengikuti License tersebut, Jika mengerti pilih “ I accept the agreement “ dan klik Next untuk melanjutkannya. Klik Next
Menu ini adalah menu dimana memberi peringatan spesifikasi minimum sebuah PC untuk meng-install aplikasi ini. Klik Next.
Menu ini member tahu anda direktori dimana aplikasi ini menyimpan file-nya, anda bias menentukan tempat nya dimana saja, tetapi di sini saya mencontohkannya default. Klik Next.
Tampilan ini menayakan ke anda apakah anda ingin membuat jalan pintas untuk aplikasi ini? Jika iya anda ceklist saja dua check box teratas. Dan yang bawah menanya kan di install untuk semua user atau hanya user dimana dia terinstall. Klik Next.
Menu ini menanyakan anda apakah ingin menginstall Ashampoo MyAutoplay?. Klik Next.
Tunggu Hingga Selesai.
Klik Finish.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar